Ruang Kreatifitas kera-kera Ngalam

25.6.16 Unknown 0 Comments

Salam Kreatif Nawak-nawak.

Dalam Ulasan kali ini kami akan mengangkat topik "Ruang Kreatifitas kera-kera Ngalam", Kota Malang sepertinya sudah mulai pantas di jadikan salah satu Kota Besar di Indonesia. Bagaimana tidak? selain dari wilayah yang cukup besar, didukung sederet prestasi yang sudah di ikrarkan dan pengembangan dari Pemerintah yang cukup apik membuat kota Malang sekarang banyak dilirik oleh banyak kalangan untuk dijadikan tempat persingahan, destinasi wisata, pendidikan maupun bisnis. 

photo by Pandu Agita
Naah sekarang balik ke topik utama, Ngabuburit Zone, di malang buat kamu-kamu yang terlahir dengan kreatifitas tinggi tidak usah kwatir tentang penyediaan tempat atau wadah buat mempublikasikan maupun hanya sekedar pamer karya yang lahir dari kreatifitas umak-umak semua, Ngabuburit Zone ini contohnya, Event seni yang apik ini diselenggarakan oleh salah satu vendor rokok besar yang ada di Indonesia, dalam event ini senantiasa mengangkat tema-tema yang up to date, dan disini bisa kalian bisa manfaatkan dengan sepenuh hati untuk bisa dijadikan tempat pamer karya dan kerjasama lainya, disini pengerjaan event di susun oleh nawak-nawak udam yang terkumpul di sebuah EO dengan nama Sunris Production, tentu kerjasama harus melewati dealing dengan pihak penyelenggara maupun EO nya.

photo by Pandu Agita
photo by Pandu Agita
Ngabuburit Zone ini diselenggarakan selama 7 hari berturut-turut,sebelumnya,yang mana di dalam event ini juga ada beberapa kawan-kawan muda kreatif yang ikut serta dalam meramaikannya, salah satunya adalah nawak-nawak dari komunitas "TREEVOIL", komunitas para pengila sepatu Adidas yang yang ada di Malang ini ikut meramaikan dalam bentuk memberikan pelayanan cuci sepatu gratis, berikut juga dengan "DEERTREES" salah satu brand pomade yang asli dari kota malang juga memberikan hair stylish gratis dan bagi-bagi voucher unutk pembelian pomade dan potong rambut di gerai nya.
dengan susunan acara yang sudah pernah saya post

photo by Pandu Agita
Selain daripada itu, pementasan musik nya juga sangat menarik, dimana disetiap perfomentnya di buka oleh band-band nawak-nawak udam yang ternyata juga tidak kalah bagus penggarapan lagu-lagunya dengan bintang tamu-bintang tamu yang di undang di event ini,  salah satunya adalah "lenttera band", band yang beranggotakan 3 cowok dan 1 cewek ini membawakan lagu mereka yang berjudul "sayur tanpa garam" dengan begitu enaknya, dengan genre freshpop nya kalian bisa melayang-layang ketika mereka mulai mengumandangkan lagu2nya,,,heheeee. dapet pesenan buat ikut publishin lagu asik dari leadernya lenttera yang mana kalo nawak2 gak percaya tentang kwalitas lagunya yang menurut kami emang bagus nieh tak kasih linknya disini, biar bisa ngecheck sendiri yaa,,,.

photo by zinartian
Berikutnya ada "KORAN PAGI", band yang lahir dari ukm kampus swasta yang ada di Malang ini memilih genre band mereka ROCK, hal ini dipilih mungkin dengan menyesuaikan karakter vocal dari sang vocalis yang memang serak-serak buaasaah yang walo g nyanyi kedengaran rock nya,, hahaaa,,, namun yang pasti dengan lagu-lagu nya bila nawak - nawak hebak hadir dasana salah satu bagian tubuh kalian akan bergerak secara otomatis karena soul nya memang ngena bingit,,, percaya gak percaya kami lagi baik hati buat ngasih link single nya koran pagi disini, yang berjudul capung. dan masih banyak lagi band-band maupun industri kreatif yang lahir dari muda-mudi  kota Malang yang akan kami ulas tuntas namun di topik yang berbeda tentunya.

Jadi,,, apakah masih ada alasan untuk umak-umak semua tidak mengapresiasikan kreatifitas??? tentu tidak kaaan??, naaah lewat Ngalam Creative Zone, bagi nawak-nawak yang mempunyai karya atau hal-hal yang berbau kreatifitas yang ingin di shared disini (di akun-akun Ngalam Creative zone) langsung aja hubungi kontak kami ya kami ada bukan untuk komersial alias free, kalo ndag mau hubungi kami ntar aja kami yang akan dateng langsung ketempat umak-umak semua, kurang baik apa coba kami ini,, hahaaaa....


salam kreatif dari kami
5titik
















You Might Also Like

0 komentar: