WISATA EDUKASI SUSU

30.5.16 Unknown 5 Comments



NEW TOURISM EDUCATIF IN MALANG CITY
 
“MIMICOW”

--WISATA EDUKASI SUSU--

Untuk mengisi waktu libur, anda bisa mendapatkan begitu banyak referensi tempat wisata buatan ataupun wisata alam di setiap kota yang ada di Indonesia, namun anda hanya akan menemukan sedikit tempat di Indonesia untuk dapat menikmati wisata edukatif tentang susu sapi. Yang mana di tempat wisata ini anda akan mendapatkan segala macam ilmu secara langsung, gamblang dan tuntas tentang segala hal yang berhubungan dengan susu sapi, dimulai dari proses pemerasan, pengolahan susu sampai pada segala macam produk makanan dan minuman olahan yang berbahan dasar susu. Penasaran kaaaan,,,???  So pasti anda penasaran, jadi mari kita lanjutkan infonya.


“MIMICOW” Adalah salah satu terobosan baru dalam dunia pariwisata edukatif yang  di gawangi  oleh KAN Jabung (koperasi produsen susu segar yang ada di daerah Jabung kec. Tumpang kabupaten Malang  yang sudah 37 tahun beroperasi). Sebagai icon baru kota Malang yaitu Wisata Edukatif Susu,.  Brand MIMICOW lahir dari penyatuan dua bahasa yaitu bahasa Jawa dan bahasa Inggris,  “MIMI” yang dalam bahasa Jawa adalah kata mimi’ yang berarti minum dan “COW” yang dalam bahasa inggris berarti sapi, yang secara penyatuan “MIMICOW” dapat diartikan sebagai minum susu sapi. dimana bila anda mengunjungi mimicow anda akan mendapat begitu banyak informasi tentang susu sapi, informasi yang akan anda dapatkan dimulai dari pemerasan susu secara langsung dari sapi di area peternakan sapi yang akan dipandu oleh peternak-peternak sapi yang tentunya sudah sangat berpengalaman dalam hal memeras susu sapi yang sudah mereka lakukan selama 37 tahun didalam bimbingan KAN Jabung , yang akan memberikan kesan aman bagi para pengunjung yang memang menjadi pengalaman pertama berhadapan atau memeras secara langsung susu sapi tersebut, yang mana kita harus selalu waspada tentang tindakan-tindakan yang tak terduga dari sapi itu sendiri. Selain itu anda juga bisa melihat proses pembuatan  produk susu olahan di tempat pengolahan susu KAN Jabung, berupa yogurt dan susu pasteurisasi, yang dalam hal ini segala produk yang di produksi oleh KAN Jabung di beri label “JABmilk” sebagai merk dari produknya yang telah memiliki sertifikat BPOM dan Halal dari MUI.


Pict 1 : Rumah Susu
Selain kita berwisata edukasi kita juga telah disiapkan tempat untuk beristirahat sambil menikmati hasil olahan susu dari KAN Jabung yang diberi nama "RUMAH SUSU", di Rumah Susu ini kita bisa menikmati berbagai  macam olahan susu sapi yang beraneka ragam, yang di sajikan lewat daftar menu  sebagai berikut:

pict 2 : milkshake
·         MENU MINUMAN

-          MILKSHAKE ( Dengan varian rasa )
-          MILKSHAKE JELLY FLOAT
-          SMOOTHIES
-          COCO JELLY MILK
-          HOT DRINK(Aneka Susu )                                

·         MENU MAKANAN
-          PISANG BAKAR    ( Dengan varian topping )
pict 3: pancake chococheese
-          PANCAKE               ( Dengan varian topping )
-          FRENCH FRIES      ( Dengan varian topping )
-          POTATO WEDGES






              
         Menarik bukan??? biar rasa penasaran segera terobati dibawah ini kami lampirkan kontak person dari MIMICOW EDUCATIF TOURISM . Solikan ( 0857 5598 8346 ) Dan Risa  (0812 5233 3724 )
          
  Semoga bermanfaat dan JAYALAH SELALU KOTA MALANG, salam hangat dari Ngalam Creative Zone wadah kreasi dan karya para komunitas kota Malang.


You Might Also Like

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wiiih asseek nie,, thanks infonya gan?

Unknown mengatakan...

tambah kipa kota ngalam.. semakin maju ..

Unknown mengatakan...

ladubkan nawak2 hebak

Unknown mengatakan...

Mantraaaaaapppppp

Unknown mengatakan...

enaaaakk