Tentang Kami

17.6.16 Unknown 0 Comments


Kami adalah segenggam pasir dari sebuah pantai, kami juga adalah setangkai dahan dari pohon besar dan kami adalah sekumpulan manusia yang berada di antara jutaan manusia lainya, mungkin kami belum berarti penting untuk tempat yang begitu besar di dunia ini, namun yang kami yakini kami mempunyai peran dan karakter untuk bisa membuat pantai, pohon besar dan manusia tau bahwa kami adalah bagian dari semua hal itu.



Dari statement diatas kami yakin ada banyak manusia muda yang berpikiran sama dengan kami, kami berkumpul untuk banyak tujuan yang kami harapkan bisa membaikan diri kedepan. dan kebaikan harapan kami ini tidaklah ingin kami nikmati sendirian saja, disini kami mengajak setiap pemuda pemudi yang berpikiran sama dengan kami untuk sama-sama membangun dan mengembangkan secara bersama - sama harapan baik ini.

Ajakan kami adalah unutk menciptakan sesuatu yang indah, berharga, mempesona,menakjubkan dan banyak hal indah, baik dan positif lain secara bersama-sama, serta harapan kami juga dengan kebersamaan kita nanti kita akan membuat pudar keburukan, kesedihan, kejelekan dan hal-hal negatif lain yang ada didunia ini.

Bila anda setuju dan butuh kejalasan yang mendetail segerakan untuk menghubungi kami ya, , ?
wa and phone : 0821-4009-4900
instagram id   : ngalamcreativezone
fanspagefb     : ngalam creative zone
twitter            : @ngalamcreative

NOTE: akun-akun diatas adalah akun baru yang mana masih sangat minim pengunjung dan kawan yang sudah familiar dengan Ngalam Creative Zone, karena masih baru kami rilis bulan ini, untuk itu besar sangat harapan kami kepada setiap pemuda - pemudi untuk bisa segera bergabung dan mereferensikan akun kami unutk kepentingan bersama yang membaikan nantinya.

" kita akan menjadi sesuatu hal besar nantinya, dengan kebersamaan kita" untuk itu salam khas kami adalah SALAM JARI MELINGKAR, yang tidak ada cerminan perbedaan yang menggambarkan sebuah harapan baik dari kebersamaan yang menyatu.

You Might Also Like

0 komentar: